Waktu pelaporan kinerja publikasi ilmiah Periode 2021 Genap telah dibuka s.d 31 Agustus 2022
About Us

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) adalah unit kerja yang mengelola penelitian, pengabdian, dan publikasi ilmiah di Universitas Ibrahimy Sukorejo Situbondo. LP2M adalah unsur pelaksana akademik yang mempunyai tugas melaksanakan, mengkoordinasikan, memantau, dan menilai pelaksanaan penelitian, pengabdian, dan publikasi ilmiah, serta ikut membangun kompetensi sumber daya manusia yang diperlukan.

Our Team
Dr. Asmuki, M.H.I., M.Pd.
Ketua LP2M Universitas Ibrahimy

Bertugas memonitoring pelaksanaan dua dharma perguruan tinggi.

Mohammad Tohir, M.Pd.
Kepala Bagian Publikasi dan Jurnal

Kepala bagian Publikasi dan Jurnal ini mempunyai wewenang untuk penerbitan karya-karya dosen, meliputi artikel ilmiah yang diterbitkan di Jurnal nasional maupun Internasional, Buku, Hak Kekayaan Intelektual serta karya-karya dosen yang relevan.

Ahmad Homaidi, M.Kom.
Kepala Bagian Penelitian

Kepala Bagian Penelitian mempunyai tugas untuk mengorganisir rencana riset dosen, serta memberikan pengarahan dan pemantauan terhadap pelaksanaan penelitian dosen.

Misbahul Ali, S.Ag., M.E.I.
Kepala Bagian Pengabdian Kepada Masyarakat

Kepala Bagian Pengabdian Kepada Masysrakat mempunyai tugas untuk mengorganisir rencana pengabdian dosen, serta memberikan pengarahan dan pemantauan terhadap pelaksanaan pengabdian dosen. Selain itu juga, mengorganisir pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN).