Waktu pelaporan kinerja publikasi ilmiah Periode 2021 Genap telah dibuka s.d 31 Agustus 2022

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Dalam rangka seleksi proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun akademik 2021/2022, LP2M Universitas Ibrahimy membuka kesempatan bagi para dosen tetap Universitas Ibrahimy untuk mengusulkan proposal penelitian dan/atau pengabdian kepada masyarakat dengan ketentuan sebagai berikut:

1 Proposal dibuat dengan mengikuti ketentuan Pedoman Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IV.
2 Pengusulan proposal dilakukan secara daring (online) melalui Website LP2M Universitas Ibrahimy dengan alamat http://lppm.ibrahimy.ac.id dengan cara login. Teknis pengusulan mengikuti Panduan Pengusulan (link).
3 Proposal ditulis dengan menggunakan format yang telah ditentukan pada Pedoman Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IV (link).
4 Tema usulan proposal diutamakan pada pengembangan pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo dan/atau lembaga yang berada di bawah naungan pesantren.
5 Proposal dan Rincian Anggaran Belanja (RAB) dibuat secara keseluruhan sesuai dengan durasi penelitian yang akan dilaksanakan.
6 Proposal yang tidak mengikuti ketentuan pada Pedoman Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IV tidak akan diikutsertakan dalam penilaian (review) secara substantif.
7 Pengusulan Proposal dibuka tanggal 15 – 31 Desember 2022.
8 Untuk seleksi proposal penelitian dan PkM Fakultas Ilmu Kesehatan akan diatur tersendiri.

Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon pimpinan Fakultas untuk menyampaikan informasi di atas dan mendorong partisipasi dosen untuk mensubmit proposal sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih dan Jazakumullah Khairon.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Related Post